kepala dua

pagi itu atau tepatnya kemarin aku bangun pagi untuk mengantar adek dandy sekolah, badan masih capek dan ngantuk karena dua hari sebelumnya ikut membantu tetangga melangsungkan hajatan. seperti hari biasanya aku harus tetap mengantarnya sekolah, kecuali pas ngantuk nggak ketulungan.
aku bersikap biasa karena memang gak ada yang istimewa dan setelah nyampai rumah, ibu langsung mengucapkan selamat ulang tahun.. yang aku ingat dari kata2nya adalah *tambah sukses dan soleh ya lee* sedikit rangkaian kata yang mengena. sempat terharu juga.
ternyata hari itu adalah tanggal 3 september, dimana tepat tanggal kelahiranku. ya allah aku terlalu sibuk sehingga lupa akan waktu, termasuk tanggal kelahiranku. biarpun sebenarnya ulang tahun adalah pengurangan jatah umur tapi hari tersebut patut kita #fav.
ndak ada yang istimewa karena ndak ada yang perlu diistimewakan sih, semua berjalan sesuai semestinya, tanpa skenario dan skrip yang bertele tele. seharian aku dikamar, bukan dipinyit atau melakukan rituap tertentu tapi karena pengen menikmati kesendirian aja sambil memantau facebook dan twitter.
kepala dua, ternyata aku sudah menginjak usia 20 tahun. angka umur yang sudah harus mulai matang menentukan masa depan. kemana aku harus melangkah dan menentukan pilihan.
tak muluk muluk, aku hanya ingin mengalir saja. bukannya malas melangkah tapi bukankah hidup itu pilihan? ;-)

4 Responses to kepala dua

  1. selamat ultah sobat , panjang umur sukses selalu

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun... Semoga tercapai tujuannya mas

    BalasHapus
  3. happy birthday..wish u all the best bang

    BalasHapus
  4. selamat yah mas,, semoga lebih baik dan jadi yang terbaik dari yang lebih baik..

    BalasHapus