oke tuhan

indikator bensin tinggal tiga strip, aku tenang, aku bisa nyampe rumah. tapi aku was-was karena rantai motorku waktunya motong, udah molor. brlum pagi kalau ada masalah dengan ban atau yang lain, meski ban depan belakang, luar dalam baru.
perjalanan madiun ponorogo kulalui dengan santai, pelan.. mengingat lupa ga bawa atm, isi dompet tertera sepuluh ribu limaratus rupiah.
asu, baru seminggu yang lalu aku pegang duit tiga juta, ini udah habis. ya meski habis untuk keperluanku sih, beli sesuatu yang aku anggap bermanfaat.
tapi gini, soal duit memang sudah ada yang ngatur. siapa?, ya diriku sendiri.. minggu ini seharusnya masih megang duit tiga ratusan, tapi ternyata aku lupa kalau awal bulan waktunya bayar kost. okedeh, anggaran untuk akhir pekan ini dianggarkan untuk kost. bayar buku kuliah juga barengan.. kadang manusia sudah menyiapkan plan a, b dan c tapi planing tuhan siapa yang tau.
hahaaa tuhan memang selalu asik, memberikan sesuatu kepadaku yang tak pernah ku duga. pokok aku menikmati apapun skenario tuhan. aku ra pa pa :)

0 Response to oke tuhan

Posting Komentar