memberi

heran sama adik adik yang duit aja masih nodong orang tua tapi dianya lagi bingung beliin kado buat kekasihnya. hal ini juga masih dialami teman-teman sebayaku.
memberi sesuatu yang spesial pada tercinta gak melulu harus beli. kalian punya kemampuan, bro. kalian bisa membuat sesuatu yang berharga tanpa harus membelinya. kalau diriku sih masih tetep cah "minoritas", penganut aliran DIY (do it yourself).
misal, aku ini seorang web disain. ya aku bisa membuat website ucapan ulangtahun yang didesain secara apik dan spesial, bisa juga kalian ngado toko online buat mendukung bisnis jualan dia. bayangin aja, kalo dirupiahin, kamu udah ngasih duit sekitar 2jt. ;)
misal, aku seorang developer mobile. aku bisa buatin game ringan seperti puzzle yang gambarnya foto berdua. duh mesranya dan ini juga mahal!
aku seorang fotografer. bisa saja aku mbuatin foto album kolase yang isinya foto kita berdua. bayangin aja, berapa duit jika ini dirupiahkan? ;)
oke, diatas merupakan contoh yang berhubungan dengan teknologi.  yang simple, kamu mungkin bisa main gitar. ya sudah, rekam aja kamu lagi main gitar, kasih hasilnya ke sambatan hatimu. itu juga spesial.
masih banyak lagi kado spesial uang bisa kalian kasih ke pasangan tanpa harus keluar modal besar tapi punya nilai mahal. bahkan lebih mahal dari memberi pacar dengan boneka atawa baju, bahkan lingrie (kalo ini penting)
jadi kalian kudu lebih dewasa dan kreatif! ;)

0 Response to memberi

Posting Komentar