biar hidup

pagi tadi, aku terbangun jam 8, seperti biasa. jika pas di madiun kuliah jam  7.30, aku ini selo karena dirumah. minum dua gelas air dari galon dan lanjut ke kamar mandi untuk ngetab sisa semalam. aku bersyukur, hari ini sudah tak terganggu dengan aktivitas pencernaan yang buruk karena mbah burek kemarin. pagi yang indah!
sempat janjian sama dia dirumahku tapi gak jadi karena ada adik dan dua ekor temannya yang bertandang. ah, ndak jadi berasik ria di kamar penatku. akhirnya kulalui siangku berteman gitar dan buku. lumayan, bisa menghalau rindu.
mentari merapat ke barat, aku berkelana ke timur kota, tepatnya di barat kampus hijau. disana bertemu teman yang itu itu saja, kanca bajingan. sempat membahas beberapa kegiatan sampai setelah lebaran, semoga kesampaian. selain itu juga membahas segumpal wacana untuk kota tercinta, ponorogo.
soal wacana, kami memang juara. relasisasi itu nomor dua. dari dulu!
jadi, hari ini aku memiliki satu rencana dan gagal, tapi hal yang tak ku rencana malah berhasil. tapi banyak hal yang tercetus tanpa rencana. inilah asiknya hidup! terus hidup dan selalu produktif, biar hidup.

0 Response to biar hidup

Posting Komentar