malam minggu, mblo!

hari sabtu memang selalu menarik bagi pekerja keras seperti teman-temanku. mereka merasa lelah dengan aktivitas yang menekan yang biasa disebut pekerjaan. berbeda denganku, hari sabtu adalah hari yang sama seperti hari lainnya. bangun tidur saat siang, makan, baca timeline dan tidur lagi. kalo ada janjian, bangun semampunya dan plesiran. pokoknya beginilah hari-hari lelaki yang belum menemukan kekasih sejatinya. 
lho, kok enak banget hidupmu, dat?  ndasmu!! njuk kalian kira aku ini pengangguran yang berduit karena melihara tuyul?! wooo, aku ini ya bekerja.. eh tepatnya berkarya, ding.. 
gini lho gini... aku itu saat ini emang lagi berjuang nuntasin tugas akhir kuliahku, skripsi.. tapi aku kan tep pekerja hebat. aku berkarya untuk menghasilkan duit. ya buat bayar kuliah, beli makan, berbagi, buat beli skripsi, beli paket iphone yang mahal, dan banyak lagi deh.. pokoknya aku itu berkarya dimana saja. mbok kira pas aku dolan-dolan gitu hanya refreshing? aku juga nyari konten buat tak jadiin duit.. jadi kerjaku itu apapun deh. pokoknya apapun bisa jadi duit.
lha itu kan kerjaanmu enak, dolan-dolan?
hiks, emang sih kerjaannya enak, tapi ya gak semudah itu dapet duit. masih banyak lagi yang aku kerjakan untuk jadi duit.. pokoknya banyak deh..
jadi, maksud curhatanmu ini tadi gimana? intinya piye?? -- ya, pokoknya aku nulis sebelum tidur. kan malem minggu, kudu tidur lebih awal..

1 Response to malam minggu, mblo!