monumen bantarangin

sabtu kemarin rencananya mau sela di pagi hari karena sore hingga minggu akhir akan menikmati apapun di vila hestia, sarangan. 
tapi apalah arti wacanaku, tajus menghubungiku untuk halan-halan jelajah ponorogo. akhirnya pagi yang telat itu diriku, tajus, ahok, faiz, dan burh budhal menyusur jalan arah barat. pokoknya sampai notok pucuk barat ponorogo ya tep jalan. akhirnya mendarat di jawa tengah. nah.. semua ini gegara ndak ada tujuan wisata dan kordinasi si petunjuk arah. setelah di timang, akhirnya nongkrong di bendungan kulon kucur. tempat yang 5 tahun kemarin ku kunjungi, ternyata gak jauhh berbeda. 

antara bosan karena ga ada sinyal dan takut akan jatuhnya ranting pohon, akhirnya lanjut perjalanan ke monumen bantarangin yang berada di kauman, ponorogo. jadi panas siang itu kita mbalik ngetan ke ponorogo. fine!!
jujur, aku baru pertama ini main ke monumen bantarangin. padahal, sering ada acara reyogan disini. grebeg suro bantarangin juga berlangsung disini. hiks, aku cen pemuda ponorogo yang gagal :(
oh iya, sampai disana kalian akan disambut monumen bantarangin ini

monumen bantarangin

narsislah disini. asik
apapun yang dilakukan, mereka tep temenku.. 
diatas sebagian foto dari pemanasan di monumen bantarangin. untuk liputan video, nunggu upload-an dari tajus :)

0 Response to monumen bantarangin

Posting Komentar