retak

setelah maghrib, aku menghadiri undangan tetangga untuk mitoni anaknya. makan dan beberes setelah acara. 
karena suwung dan gak ada kerjaan, akhirnya ngajak dandy, adikku untuk ke madiun. aku ambil sepeda mtb dan barang-barang di kost karena studi di ikip pgri madiun sudah selesai saya kerjakan, tinggal nunggu yudisium dan wisuda bulan depan.
satu jam perjalanan yang santai sambil menikmati lantunan musik random. ya, perjalanan yang asik karena selain mau ambil sepeda untuk (niatnya) olahraga di sore hari juga janjian sama pacar untuk nongkrong. 
tanpa rencana, akhirnya si dandy ngajak ke sun city, salah satu mall terbaru dan terbesar di madiun (katanya). rumah teh yang lumayan terkenal itu jadi tempat persinggahan. sruput demi sruput hingga akhirnya aku balik ke kost untuk mengemasi barang yang akan ku bawa pulang. semua sudah masuk mobil, dan gitaran santai di kost.
mendadak dapet bbm dari septi, kaean lama yang embuoh ngajak ketemuan. ya aku akan sangat durhaka kalo menolak pertemuan malam itu karena sudah lama biyanget gak ketemu. janjian di warung dekat stadion wilis, dan bergabung dengan teman-teman yang barukukenal.
disana ada beberapa mas-mas yang pengen belajar jadi publisher youtube. ya aku sharing sebatas yang saya pelajari dan beberapa trik dan motivasi hasilnya. 
hmm, kompor akhirnya meledak, mereka tertarik untuk lebih mendalami cari duit lewat internet. 
tepat jam setengah duabelas, aku pamitan untuk pulang.
meski aku senang ketemu pacar, ke madiun dengan riang dan bisa berbagi dengan teman-teman baru tapi sepanjang perjalanan pulang aku banyak kepikiran. jadi semenjak keluar dari mall tadi, ada cek-cok antara aku dan pacarku, shinta.
kini, hubungan sudah meretak. entahlah!

0 Response to retak

Posting Komentar