Ah, Membosankan!

Beberapa hari ini, rasanya terlalu banyak pikiran. Ga ada kegiatan yang pasti, akhirnya banyak membuat kegiatan yang lebih menyita waktu dan pikiran.
Pola makan gak menentu, jam tidur tidak teratur, kekebalan tubuh menurun, dan emosi tak terkendali. Akhirnya banyak membuat keputusan yang tidak maksimal.
Sejujurnya, dulu aku orang yang aktif, memiliki ruang gerak yang bebas dan selalu berkegiatan. Sangat jauh dengan sekarang. Jarang komunikasi dengan banyak orang dari bermacam background, jarang sharing dengan orang-orqng kreatif. Beruntung kemarin ketemu teman blogger yang sekarang kerja di bank. Menggali informasi, sharing tentang dunia kerja yang tertarget. Sungguh, berada di zona yang menegangkan. Otak selalu bekerja, badan selalu bergerak. Menyenangkan!
Sangat berbeda dengan kehidupanku yang sekarang, sungguh sangat berbeda. Hari-hariku diisi dengan kerjaan yang ngono-ngono wae, mood sering rusak karena berbagai macam masalah, kurang diskusi, ide gak ada penyaluran. Ah, membosankan!
Sepertinya memang perlu mengkaji ulang tentang porsi kerja, dolan, dan sharing. Sungguh, piknik bukan solusi yang tepat. Beberapa kali piknik hasilnya nol! Diskusi? Mari dijajal!


0 Response to Ah, Membosankan!

Posting Komentar