Nulis sebelum bobok

Belum tidur juga, padahal cuma glubag-glubug diatas kasur. Dari kemarin memang banyak waktu yang saya gunakan untuk berkarya. Selingan sedikit untuk pacaran dan bersosial media. Getol banget kerjanya, sampai titik jenuh menghampiri saat aku sendirian di kamar kost. Karena ndak ada mood untuk ngutak-ngutik laptop, dengan bijaksana saya putuskan untuk pulang. Sudah siap pulang, sang kekasih wasap untuk mampir rumahnya karena Flo, kucing betina lagi gangguan pencernaan. Mampir pet shop deh untuk beli obat.
Akhirnya perjalanan Madiun-Ponorogo kulalui dengan sangat membosankan. Dingin, lampu motor redup, kaca helm buram, banyak raja jalanan sliweran. Klooop, ngasu tenan..
Oh, langsung nyampe rumah dan main gitar sejenak memainkan beberapa lagunya Payung Teduh. Oh, sungguh menenangkan. Lalu wasapan sama pacar, hingga akhirnya sampai ke kamar. Browsing sana-sini mencari refrensi foto, mampir forum jual beli, stalking sana sini hingga akhirnya bosan. Saya putuskan untuk merem, tapi ternyata jatah merem sudah kupakai sore tadi. Ksatria insomnia tenin.. Hingga aku nulis ini, semoga setelah saya publish, kantuk segera menghampiri.

0 Response to Nulis sebelum bobok

Posting Komentar