Malang nian nasibmu

Kamu orang lugu, ndesa dan yang punya kebiasaan yang tidak sebisanya sebaya. Katakan saja kamu orang yang gemar bekerja dan berusaha ndak merepotkan orang lain. Kamu menikmati perjuangan yang melelahkan, tidur tak menentu, makan kalau pas ada waktu dan teman yang bisa dihitung jari. Oke sudah jelas gambaran tentang dirimu? Kuper, kusam, perut buncit, kurang sehat, dan oh iya, kamu perokok yang pasti bauk!
Sebenarnya aku kasihan sama kamu yang menikmati pola hidup seperti itu. Duh, endak banget deh kalo aku diposisi orang jalang sepertimu. Tapi ternyata bukan hanya sebatas itu pengorbananmu. Selain kamu berjuang untuk hari esok yang lebih baik, ternyata ada orang yang meragukan keseharianmu. Ternyata masih ada aja orang yang mengira kamu sering kelayapan untuk mencari kesenangan dengan cara hina. Dan bahkan ada yang gak percaya kalau kamu melakukan itu semua juga untuk seseorang yang gak percaya sama dirimu.
Ah, malang nian nasibmu, Su.

0 Response to Malang nian nasibmu

Posting Komentar