Andum

Hari ini, hari kedua aku lebih banyak dirumah. Tepatnya berdiam diri di kamar. Hehe, ternyata terlalu banyak pikiran bisa melemahkan fisik juga.
Masalah memang seharusnya di urai, sesekali curhat sama yang bisa obyektif dalam suatu masalah. Jangan sampai kita salah curhat, ternyata yang dicurhati ada maksud lain atau terbawa suasana, kan gak lucu. Hehe
Akhir-akhir ini aku suka curhat, rasanya menyenangkan, bikin perasaan plong dan rasanya aku masih menjadi manusia yang beruntung. Betapa tidak, aku masih memiliki segalanya, cuma kurang bersyukur aja biar semua jadi tambah tertata.
Oh iya, terimakasih sudah menjadi teman curhat yang baik 😊

0 Response to Andum

Posting Komentar