Aku dan Kotareyog Ponorogo

Ngeblog! Yah banyak orang yang belum tau apa itu blog. Buat apa ngeblog? Untung apa dari blog? "nulis di warnet menthirik tapi ora oleh opo-opo?" Mungkin itu yang ada di pikiran mereka. Kalau di kalangan pergaulan saya, ke warnet itu hanya untuk melihat film, gambar dan cerita-cerita yang sangat kurang mendidik. Mengapa kurang, karena itu juga penting buat pelajaran :-P  tapi tanpa di pelajari itu sudah pasti bisa "kata babe gue". Ke warnet paling asik adalah ngeblog, berkunjung ke blog teman dan mengomentari. Itu adalah suatu penghargaan yang sangat berharga, berarti kita menghargai tulisan teman. (scenic)

Sebenarnya saya baru kenal blog beberapa bulan yang lalu. Dimana saat itu aku baru masuk Sekolah baru dan di kenalkan oleh keponakanku. Blog pertamaku adalah Jidatbaok.blogspot.com yang di setiap tulisan masih menggunakan bahasa SMS, bahasa nulis yang masih berantakan. Dengan modal blog yang masih berantakan dan sebuah email, Kemarin 1/27/09 saya beranikan diri gabung di KOMUNITAS BLOGGER WAROK. Walau di waktu register mengalami banyak kendala, clotehan dan posting perkenalan yang diturunkan admin karena tulisan yang awut-awutan. Alhamdulillah dengan kesabaran ahirnya diterima.

Sebagai blogger pemula saya mendapatkan banyak kendala. Karena banyak yang belum saya ketahui tentang blog, tapi dengan gabung di kotareyog.com saya mulai mengetahui bagaimana cara ini itu dan lain-lain. Dari Blog gratisan pertama, gratisan kedua, gratisan ketiga, gratisan keempat, gratisan kelima, dan masih banyak lagi  sampai ke premium ini juga dari bantuan teman-teman blogger warok. terutama mas denologis yang membantu pembayaran dll.

Kegiatan yang paling saya sukai di kotareyog adalah Yu Darmi. Pertama kali ikut kopdar di frees kafe dan Alhamdulillah saya bisa di bilang aktif dalam mengikuti acara kopi darat dengan teman teman. Seperti kemarin Darmian May 5th, 2009 di GOR dan juga di dawet jabung serta masih banyak lagi tapi males cari link  (idiot) . Selain darmian juga mengadakan BookFair dengan Tema "EKSPRESIKAN DIRIMU DENGAN BLOG" dan dari situ saya ketemu blogger nasional seperti AndyMSE, Kang Abid dan kawan-kawan.

Alhamdulillah kotareyog sekarang sudah hampir satu tahun. Dimana kotareyog lagir pada tanggal 16 agustus 2008 diSekolahku SMPN ! JETIS dan akan mengadakan tasyukuran yang dilaksanakan besuk tanggal 8-9 agustus 2009 di Telaga ngebel ponorogo. Semoga Ambalwarsa Pertama Kotareyog berlangsung sukses seperti yang di harapkan. Amin. (scenic)

Kenapa kami memilih tempat di ngebel? Karena suasana disana yang damai, rindang dan sangat menyenangkan. Sehingga undangan dapat betah di ponorogo serta kami memperkenalkan betapa kaya ponorogo dengan alamnya! Banyak alam yang sangat wah bila di datangi sepeti air terjun/tebing pletuk, telaga ngebel, gua, air panas, air tiga rasa, dan masih banyak lagi.
Semoga Komunitas Blogger warok jaya selalu. mari membangun kotareyog ponorogo multi digital. Jaga persaudaraan antar blogger, Semoga dengan diadakannya ambalwarsa ini mampu mempererat hubungan antar blogger se indonesia.Panjang umur KotareyogKu!

25 Responses to Aku dan Kotareyog Ponorogo

  1. ketekakkkkk...
    .-= Andy MSE´s last blog ..Shiretoko… oh Shiretoko… =-.

    ReplyDelete
  2. semoga perjalanan ngeblog kita dapat lebih memacu kita dalam menggali potensi kita ;)
    .-= ariifudin´s last blog ..Perjalananku dengan KotaReyog.Com =-.

    ReplyDelete
  3. Yuda taufiqurrahman atau jidatbaok yang baik hati23 July 2009 at 06:48

    Welweh... Sing komentar neng postingan iki rodok mumet kabeh... (idiot) welweh... Sampek keseratus yo kenek je.. (haha) dasar (idiot)

    ReplyDelete
  4. saya malah baru gabung dengan kotareyog kemarin mas. Senengnya bisa lihat banyak blogger kreatif di ponorogo. Sebagai perantau, kotareyog.com bisa jd obat kangenku.

    Andai aja da waktu luang buat ikut ke ngebel....

    ReplyDelete
  5. wah keren nih blognya ...

    lam kenal ya...

    ReplyDelete
  6. [...] Yang saya lakukan hanya pasrah dan malas ngurus blog. Mungkin saya akan meneruskan ngeblog setelah Ulang Tahun Kotareyog.com. Sebelumnya sih setelah posting, beberapa jam setelah itu langsung muncul di mbah google, tapi [...]

    ReplyDelete
  7. gak iso, aku pulkam lagi tar lebaran
    .-= ririsnovie´s last blog ..Hello world! =-.

    ReplyDelete
  8. Hidup Kota REOG!!! Masio aku arek Mojokerto... (lmao) (yahoo) (haha) Mampir balik cak nang Mojokerto (banana_cool) (banana_rock)
    .-= Wong-Jowo-Nyel´s last undefined ..If you register your site for free at =-.

    ReplyDelete
  9. mas jidat...semangat yow ....ok.....blognya ...makin bagus aza

    ReplyDelete
  10. met ulang taun untuk kota reog deh
    .-= Bisnis Online´s last blog ..Heboh Noordin M. Top Tertangkap Karena Blog =-.

    ReplyDelete
  11. Semoga kota reog semakin maju....

    ReplyDelete
  12. Wah... kayaknya lagi pada stress semua nih yg kasih koment...
    .-= buJaNG´s last blog ..Plugin Proteksi Spam Wordpress Edition =-.

    ReplyDelete
  13. [...] penyesalan atau apa ini yang pasti aku harus tetap andil dan ikut serta dalam memperngati Ambalwarsa indonesia. Serta menjadikan pengalaman. Masih banyak lagi kegiatan yang bisa di ikuti untuk [...]

    ReplyDelete
  14. [...] inilah perjalanan dan perjuangan kami, Kususnya saya bersama kotareyog. Sugeng ambalwarsa Kotareyog, Sugeng [...]

    ReplyDelete
  15. jidat . . . . .
    aku minta info tentang airtiga rasa dunx . . .

    ReplyDelete
  16. Menarik sekali, perlu saya coba ini..
    kebetulan lagi cara tentang hal ini.

    ReplyDelete
  17. keren mas buat infonya dan salam sukses selalu

    ReplyDelete
  18. Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

    Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...

    ReplyDelete