madiun kota gadis, hot banget!

madiun hot beud ini bukan menceritakan tentang cewek cewek hot madiun si kota gadis ataupun tante tante madiun yang kegirangan tapi benar benar madiun yang panas!! tau panas kan?? *kalo gak teu ya googling dulu aja #mdrcct
madiun panas, mungkin itu salah satu alasan saya sering pulang ke ponorogo dan lebih betah di ponorogo. kalo siang gini suhu di dalam kost serasa di ungkep dalam panci yang diobori kompor gas tabung 3 kg-an. apalagi kalau keluar kost dan mengendarai kuda baja di sekitaran kota, beghh panasnya sampai menusuk nusuk hatiku #eh menusuk kulitku maksudnya.. beneran deh, madiun panas banget!! 
entah apa yang membuat kota gadis ini jadi panas, mungkin karena sudah jarang ditemui pepohonan yang menghijaukan kota atau malah karena menyandang kota gadis hot #lol

8 Responses to madiun kota gadis, hot banget!

  1. saiki mank tambah panas bgt bos.... po maneh pas panas-panas kecekel polisi koyo aq kae hee.....

    BalasHapus
  2. kakeen pabrik paling bang :D

    BalasHapus
  3. haha, judulnya menggiurkan kak :D
    Kunjung balik ke www.faktakita.com yaa

    BalasHapus
  4. waw kota gadisa ya hehehe

    BalasHapus
  5. kok bisa di sebut dengan kota gadis ya ? gimana asal usulnya ?

    BalasHapus
  6. Bener banget sekarang kota Madiun panasnya minta ampun.

    BalasHapus
  7. Semoga saja panasnya suhu di kota madiun tidak berdampak apa-apa.

    BalasHapus
  8. Itu akibat penebahan pohon, dan kurang penghijauwan kali gan. :D

    BalasHapus