malam minggu


malam minggu itu malam yang sama seperti malam lainnya. karena untuk ngapel, dolan dan lainnya bukan hanya di malam minggu bahkan untuk melakukan sunah rosul kan dianjurkan malam jumat.
jadi, plis deh ah gak usah ribut di satnig, yang jomblo ya udah nikmati aja kesendirianmu dan yang punya pasangan tapi belum 'sah' hati hati ya, takutnya ntar lupa keluar didalem, kalo keluar ya dliluar (di dalem mah masuk namanya).
dunia ini terlalu indah untuk sekadar menikmati malem minggu. yang tenang, saya ini seorang mahasiswa dan blogger // kamu kamu kamu ();

16 Responses to malam minggu

  1. malam minggu datang lagi malam minggu sendiri

    BalasHapus
  2. polos yo malem minggu? :D

    BalasHapus
  3. kalau yang masih sma atau bahkan smp dan sd mungkin malming "penting" karena bsk adalah hr libur... tetapi buat yang sudah mahasiswa ya mau malming mau mal apa aja ga da bedanya....

    BalasHapus
  4. malam mingguuuuu seeepppiiiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  5. malam minggu malam seperti biasa tidak ada ya istimewa.sedih.com

    BalasHapus
  6. salam kenal yaaa...met malam minggu..:)

    BalasHapus
  7. ternyata malam minggu kalo buat yang emang bikin bete huft....!

    BalasHapus
  8. Ternyata nasib kita sama. Sabar aja ya.

    BalasHapus
  9. Malam minggu, seni, selasa,rabu dan seterusnya bagiku sama saja.

    BalasHapus
  10. Malam minggu memang sama sahja seperti malam biasanya, cuma identiknya dengan ngapel, he

    BalasHapus
  11. malam minggu tiu menurutku sangat spesial he..

    BalasHapus