jelajah

kemarin itu diriku lagi sela dirumah, belajar piano sambil nonton video yang ku download saat di kosan. baru 4 senam jari yang ku amati, kok ya ada mas gachenk dan mas bolot yang sowan rumah. ya ndak jadi belajar alat musik malah jaduman. setelah mulai suwung, akhirnya tercetus untuk plesiran ke daerah pegunungan. akhirnya diriku, dandy, gachenk dan bolot bermotor ke desa candi. melalui jalan terjal, naik turun, dan nyampailah desa candi. kami menikmati pemandangan sambil mengabadikan kesyahduan
nah, asik kan kembali ngalam..
lanjut ke timur, menyusur hamparan sawah dan hutan, kami masih sempet foto-foto. heuheu
mereka bercengkerama soal harimau di dalam hutan.
asoy badai kan. gimana kabar kalian fi kota?
narsis dulu pake kaos pandi.or.id yang kuweren ;)
sempetin foto bersama dan akhirnya lanjut lagi perjalanan menyusur hutan. wuah, jalanan sungguh menarik buat pemuda seperti kita.
nyampailah di pulung. disana kita langsung menuju pasar pulung untuk menikmati jajanan pasar. 
sehat tanpa pengawet. bubur kacang hijau 4 mangkuk, jajan 14 biji cuma habis 14 ribu. murah!!
sudah makan, akhirnya hujan tak bisa ditahan. sempet istirahat lama tapi gak reda juga. kitapun menerjang hujan dengan senang. menuju kota tanpa helm dan pengaman lainnya.
nah, baru aja aja mendarat di kota, kok ya ndilalah menggok ke aloon-aloon. disana kami tetrp suwung..
basah kuyup di aloon-aloon ponorogo. 

0 Response to jelajah

Posting Komentar