Zona

Seminggu ini di Malang, tapi jarang di kost. Bukan sekadar keluyuran, tapi lebih banyak kerja dan mengerjakan tugas yang diberikan oleh Om dosen. Heuheu, zona ini yang menyenangkan. Jadi lebih banyak bergerak aktif, produktif dan yang penting gak suwung.
Tugas yang dikerjakan selesai, tapi kerjaan yang dikerjakan semakin kesini semakin menjadi. Mulai isya sampai subuh didepan laptop, dan itu gak cuma sekali, tapi berhari-hari, masih aja banyak yang harus dikerjakan. Haha aku suka, ini menyenangkan. Mengaplikasikan ide yang bejubal, kerja, kerja, dan kerja.
Oh iya, seminggu yang lalu dapet email soal copyright di yutub ragam budaya Indonesia, video yang kuunggah tiga tahun yang lalu di take down sama empunya. Konyolnya, sejak dapat email sampai kemarin ga pernah saya buka tuh akun yutub, akhirnya semalem dapet kabar bahwa Chanel budaya kebanggaan tumbang banned permanen. Banyak cerita yang tertuang, Dollar yang kudapat, dan setidaknya 9K subscriber hilang tanpa bisa diselamatkan. Hehe asu :)
Tapi gak papa, artinya itu aku harus berusaha lebih lagi, biar ndak males karena selalu di zona nyaman. Pokoke hajar, nyepam dan hokyaaaa!!
Ayo hajar zona kurang nyaman :)

1 Response to Zona

  1. Owalaah, eman eman yaaa.. tapi sing lucu kok ya lagek kenek kopirait padahal wis 3 tahun yll.

    BalasHapus