delete all tweet

duh, malem ini rasanya pengen menghapus segala kegundahan. seperti ingin menghapus semua yang aku tuliskan. contoh di blog yang pake wordpress, kalo pengen hapus postingan dinggal bersihin database wp-post, klo komentar tinggal bersihin wp-comments. la ini aku pengen menghapus semua tweet yang pernah aku tulis itu caranya gimana?? aku galau ini tuips!!! ada yang tau cara menghapus semua tweet di akun kita??
tweet udah 70ribu tapi ndak ada yang bermanfaat, delete aja!
photographer & web designer, ubuntu & android user | @jidat // sent from my blackberry®

0 Response to delete all tweet

Posting Komentar