Internet Gratis di Ponorogo

Blogger W atau blogger Warnet | Warok sudah melekat di kehidupan blogger Ponorogo. Tapi beda dengan saya. Kalau saya sekarang sedang internetan di balai desa. Kalo ini gratis, gak seperti di warnet. Memang asik ya ngenet di balai desa Gratis!! (yahoo).



Walah asik bener kalo internetan gratis, buka mbah google dan mencari artikel ini dan itu!!


3 jam internetan kalau di warnet udah 6 ribu? kalo disini hanya modal ngoprek Ms. Excel is oleh internet gratis dan dengerin musik gambyong (dance). senangnya diriku.


Wah maaf ini hanya menggunakan foto kamera blackbarry N73 ku.


Biasa di malam hari kalo di desa itu gelap. walo sedah ada listrik tapi menghemat! tapi suasana (cozy) kebersamaan menghangatkan semua.


Hal  yang sama juga di alami topeng yang juga warokan ponorogo tapi asli malang, dia juga sering ngenet di kantor kecamatan mlarak. rumahnya kan dekat kecamatan? hee (tongue)


Para blogger W semangat ya, kita kan mau ulang tahun, ayo semangat kebersamaan. Salam blogger kere poll (idiot) uws3dz4btj

33 Responses to Internet Gratis di Ponorogo

  1. keren polll bale desane...
    .-= Andy MSE´s last blog ..Blimbing Nem Gligir =-.

    ReplyDelete
  2. wah, klenengane marai kangen ndesoku...
    .-= Andy MSE´s last blog ..Festival Karaton Surakarta 2009 =-.

    ReplyDelete
  3. kuwi nganggo windows bajakan ya? hehe
    .-= Andy MSE´s last blog ..Anang dan Iephe =-.

    ReplyDelete
  4. oh iya ding! lha wong jenenge wae YUDA = yayasan urusan dalam anuan
    .-= Andy MSE´s last blog ..Cara Gampang Install Font Windows di Ubuntu =-.

    ReplyDelete
  5. lha kok mas YUDA ini mulai nembak2 kemesuman to? piye jal ki?
    .-= Andy MSE´s last blog ..Cucu ke 26 =-.

    ReplyDelete
  6. pisan maneh, ngepaske dadi pitu..
    .-= Andy MSE´s last blog ..Bom… Lagi-lagi BOM!… =-.

    ReplyDelete
  7. puwas aku, wes mengamankan posisi dalam top commentator..
    (idiot)
    .-= Andy MSE´s last blog ..Harry Potter and The Half Blood Prince =-.

    ReplyDelete
  8. komen eneng pat belas kok isine Andy MSE karo sing nduwe blog kabeh... (idiot)
    sak jane aku arep melu2 komen ra penak,
    lha ning piye, wis kadung mlebu yo ninggali crot2an mosok ra sido dicroti... (scenic)
    .-= ciwir´s last blog ..Pisowanan Agung Bhumi Tidar =-.

    ReplyDelete
  9. ra kebagian komen (doh)
    .-= Pradna´s last blog ..Ukuran Bra =-.

    ReplyDelete
  10. mbale desoku ra enek koneksine (idiot)

    ReplyDelete
  11. penakmen baledesomu, kenek ngge ngenet gratis ! (idiot) (idiot) (idiot) (idiot) (idiot) (idiot) (idiot) (idiot) (idiot) (idiot)
    .-= riffrizz´s last blog ..Ubuntu tidak suka musik =-.

    ReplyDelete
  12. wah asik tuh....sekalian usul saja ke pak carik buat nambah komputer, biar bisa ngajak yang lain internetan gratis.... ;-)
    .-= ririsnovie´s last blog ..Kebanjiran =-.

    ReplyDelete
  13. rusuh mbaledesone penakmen
    .-= riffrizz´s last blog ..Ubuntu tidak suka musik =-.

    ReplyDelete
  14. nek ngenet iso nang ngendi wae...
    tapi musik gambyong-e kuwi hloooo....
    jiyaaaannnnn..., mareemmmmm tenaaaannnn... (applause)
    .-= itempoeti´s last blog ..Windows Imperialism =-.

    ReplyDelete
  15. ih.. cah cilik dicritani mesum mesum (doh)

    ReplyDelete
  16. waduh.... senengnya bukan main dunk kalau dia diceritai yang mesum-mesum (scenic)
    .-= arifudin´s last blog ..Perjalananku dengan KotaReyog.Com =-.

    ReplyDelete
  17. mbale desone gak gaptek berarti (banana_rock) (banana_rock)
    .-= meylya´s last blog ..“Sihir SBY” Pada Pilpres 2009 =-.

    ReplyDelete
  18. balai desaku dah ada internetnya lom ya...?
    weh kapan2 bisa nebeng nih.
    salout tuk komen1 s/d 7. (worship)

    ReplyDelete
  19. Pengen donk ikutan... (dance)
    .-= mazblend´s last blog ..PollDaddy ratings and polls =-.

    ReplyDelete
  20. Wah hebat yo, balai desane ana internete.
    Salam kenal.
    .-= Puspita W´s last blog ..Ide-Ide Menjelang Tidur =-.

    ReplyDelete
  21. wah.. keren balai desa udah ada koneksi internet .. juga juga mau internet gratis... boleh dong masin ke sana (LOL)
    .-= bolosompil bisnis online´s last blog ..affliate moreniche =-.

    ReplyDelete
  22. Wah asik banget yach kalo ada yg gratis2 :)

    ReplyDelete
  23. Hebat sekali Balai Desanya...
    Di satu sisi ada internetnya, di sisi lain masih nguri2 kabudayan gambyongan.
    Salut!

    ReplyDelete
  24. gratis emang enak.. B-) (banana_rock) (banana_cool)

    ReplyDelete
  25. aji mumpung to kek?
    dasar nggak gelem yoso...

    ReplyDelete
  26. weh, baledesoku wae durung ngene dat
    kok enak kowe

    sumpret...luar biasa bale desomu....

    dat: online...online....
    (yahoo) (funkydance)
    .-= onyel´s last blog ..MBAK MURNI =-.

    ReplyDelete
  27. (yahoo) penak no mbeledesone
    oleh internetan gratis
    nggonakue ngge internetan mbuh kenek mbuh ora ?
    (headspin) (banana_rock) (ninja) (scenic) (scenic) (hassle) (panic) (evil_grin)
    .-= riffrizz´s last blog ..Ubuntu tidak suka musik =-.

    ReplyDelete
  28. Muanteb tenan desane...........wlah desoku kalah adoh berarti

    ReplyDelete
  29. sering2 saja ngenet di balai desa, mas jidat, hehe .... apalagi kalau koneksinya kenceng. kan bisa cari2 alesan. yang penting bisa ngenet gratis, haks. hebat juga tuh, mas, balai desa sdh frendly sama internet.
    .-= sawali tuhusetya´s last blog ..Upgrade Massal dan Sentimen Google =-.

    ReplyDelete
  30. penak kui iso gratisan terus.....
    .-= gajah_pesing´s last blog ..Lowongan Pekerjaan =-.

    ReplyDelete
  31. ha...ha....
    mantap mas...
    selama masih gratis....saya terus mendukung...
    salam kenal...
    .-= Berry Devanda´s last blog ..Susunan Menteri SBY? =-.

    ReplyDelete
  32. [...] internet gratis. Sudah tiga kali ini aku posting masalah internet gratis. Yang pertama didesa Candi Mlarak Ponorogo, kedua Internet gratis menggunakan Opera Mini Telkomsel dan sekarang Internet gratis diKecamatan [...]

    ReplyDelete
  33. [...] ya sedikit mengikuti bahasa gaul anak sekarang. La diriku ke gak gaul lo? Kegiatan Palingan maen ke warnet, Manjat tebing, bakti sosial dan kadang naik gunung? Jadi temannya juga dari kalangan pelajar [...]

    ReplyDelete