Pantai Prigi Pasir Putih

Hii hiii sebenarnya masa liburan sudah habis ya? Tapi gak papa lah la wong sya baru sempat menulis kok. Oya alhamdulillah saya sekarang sudah gak mati ide atau kehabisan ide untuk nulis di blog. Kalau dulu kekuraangan ide emang wajar kan masih tahap awal mengenal dunia blog? Tapi setelah mengerti untuk apa saja sih blog itu? Di blog saya bisa nulis apa saja yang penting masih wajar walau berbau porno. Jadi kalau saya ada internet gratis setiap hari, mungkin saya akan menulis apa kejadian yang terjadi detik tersebut.
Lanjut ke liburan kemaren selain di pletuk yang penuh dengan coretan mesum, sebelumnya saya sudah bermain dengan si penjaga pantai. Tepatnya di pantai prigi dan pasir putih. Wah asik banget bisa bermain bersama teman temannya mbak.  jadi ini bukan acara temen temenku tapi acara teman mbakku (gratis je). Kesana ber sepuluh dengan lima motor, mbak dengan sang pacar den cahya dan saya juga bonceng temennya lagi si tian (gym) . Alhamdulillah nyaiku gak protes dengan masalah ini jadi ga papa.


Jam 07.00 pagi berangkat dan menempuh perjalanan kurang dari 1,5 jam. sekitar 08.35 alhamdulillah sudah sampai di pantai prigi.Ya ampun di pantai prigi bagian timur baunya bukan main   karena untuk pelabuhan prahu dan tempat pengepulan ikan laut.


Setelah itu langsung menuju pantai pasir putih yang pemandangannya  oke banget. Ombak juga lumayan besar. Pengunjung juga berbadan besar. jozz gandozz!
Acara di lanjutkan dengan ganti baju, kalau saya gak perlu ke toilet, cukup plorotkan celana saya boxer kesayanganku sudah melindungi obyek vitalku . Lari menuju ombak memang asik je. Tapi jujur saya saya belum terlalu fasih berenang apalagi dengan ombak yang cukup besar?  Wah bisa kenter dalam kenikmatan nyemplung deh
Disana juga ada penyewaan ban pelampung buat renang. Cukup 5 rb rupiah sudah bisa meminjam dengan masa aktif dua jam, tapi bisa di pake sepuasnya kok.Kalian tidak perlu takut kalau bannya terseret ombak ketengah, karena tak begitu lama di tengah si ban dengan senang hati langsung menuju ketepian.
Kalau ke pantai mending pagi aja deh, berangkat subuh atau gimana kalau rumahnya jauh. Usahakan sampai di pantai masih pagi karena masuk bisa gratis (penjaga masih ronda dengan sang istri) , ombak masih besar jadi asik untuk berenang walau masih pemula, air belum surut (kalu surut emang kamu mau renang di mana, sama karang?   ), kalau siang panas gak asik bro ( kecuali buat wanita wanita sexy berkulit putih mulus yang ingin
berjemur untuk mendapatkan warna kulit yang belang
) dan juga kita bisa lama-lama main di pantai. Rugi kan kalau kita kepantai cuma sebentar? Apalagi jarak tempuh  yang jauh dan melelahkan? bisa mati gaya ntar? (idiot)
Tapi sayangnya pemuda daerah sana kurang menghormati pengunjung. Selain itu ada pemuda yang minum minuman keras (java drink) di pinggir pantai jadi pasti takut lah pengunjungnya. Apalagi si cewek cewek mohai. (idiot) Tapi kalau yang pacaran di tepi pantai pasti banyak jadi dengan senang hati mata ini di cuci dengan sesuatu yang tak asing lagi (cozy). Kalau aku sih mempersilahkan untuk berbuat mesum di tempat umum! tapi kalau keblasuk dan gak tok tutupi aku yo melu njaluk! (idiot) ! mau gimana la mainan ma lawan jenis kok di tempat umum! "kata bejon temen baruku" aku yo melu lek no.. (devil)


Kalau bepergian rugi gak foto foto, iya gak? la narsis itu gak haram? yang penting hasil fotone bagus walau dengan hape N73



Berenang enggunakan BAN pelampung pinjaman, ngangkring menunggu ombak , meratapi nasib


Siang yang panas asik untuk berjemur (ngeres), berteduh di pantai yang panas, pose anak bangsa



Bisa Dilihat! Betapa asiknya main di pantai? apalagi bersama teman teman.Kalau saya paling suka bepergian, main, berkunjung karena hidup cuma sekali, mari kita nikmati. Tapi ingat kita harus menerawang masa depan! Bukan uang yang buat kita senang, tapi banyak teman dan UNTUK BERBAGI! karena BERBAGI ITU INDAH (cozy)

27 Responses to Pantai Prigi Pasir Putih

  1. hmmm ... pantai prigi dan pasir putih, agaknya termasuk tempat yang nyaman dan nikmat utk berwisata, mas jidat. semoga ndak ada yang usil melempar granat atawa bom, hehe .... btw, ttg ngeblog, apa saja ditulis, mas. ndak perlu pilih2 bahan. blog gado2 malah lezat disantap.

    ReplyDelete
  2. Bukan uang yang buat kita senang, tapi banyak teman dan UNTUK BERBAGI! karena BERBAGI ITU INDAH Anda buuuuetul....! saya setujuh....!
    .-= omagus´s last blog ..Mengembalikan jati diri bangsa bukan hanya tugas pemimpin baru =-.

    ReplyDelete
  3. hmmm tamasa terus....terah DOT COM mesti dwite akeh..hahahaha :-D :-D
    .-= afreda´s last blog ..Bayar ngenet pakai dollar =-.

    ReplyDelete
  4. Radja mesum mulai mengepakkan sayapnya lagi ! Tetap semangat ngeblog, jo lali warahono aku, lan lek mesum2 ojo neng ngomah ngko digebug gitar presidenmu lho ! (idiot)

    ReplyDelete
  5. mantabbbb..............!!!!!!!!!!1
    .-= mazblend´s last blog ..“Generic Host For Win32 Services Error”… =-.

    ReplyDelete
  6. wah bocah2 iki dolan2 terus pek..

    ReplyDelete
  7. tak kira di foto2nya akan terpampang si jidat yg nggak pake celana..eh, jebul ga porno blas... :-D
    .-= guskar´s last blog ..Perang Paregrek, Mempertegas Upaya Pelurusan Sejarah Blambangan =-.

    ReplyDelete
  8. wuah ... asyik e rekkk .... aku ra di jak :-(
    .-= olip´s last blog ..Paramore =-.

    ReplyDelete
  9. yupz...semangat buat maz jidat semangat biar tambah coool N' tambah siip karyanya...dan jngan lupa kunjungi juga ya di http://kurnianza.wordpress.com dan comentnya jangan lupa....ok ....... (yahoo)
    .-= Kurnianza´s last blog ..tak lulus Ujian siswi SMP tenggak Racun =-.

    ReplyDelete
  10. ayuk....ayuk.... berenang ;)
    .-= arifudin´s last blog ..Perjalananku dengan KotaReyog.Com =-.

    ReplyDelete
  11. wiih.. apik :)
    .-= azaxs´s last blog ..One Day in Your Life =-.

    ReplyDelete
  12. kemaren ketemu cewek2 cantik
    kowe ora ketemu tho (haha)

    ReplyDelete
  13. dadi kelingan jaman isih nom puluhan tahun lalu motoran bareng bareng
    .-= endar´s last blog ..Sinyal Smart =-.

    ReplyDelete
  14. beuh, dolan teyuz to jidat iki....
    *dadi inget, aq pernah hampir klelep nang pantai perigi, abis pantainya curam banget se....hehe* (funkydance)
    .-= onyel´s last blog ..Tour ke Jogja Part II =-.

    ReplyDelete
  15. kui pantai opo dunia lain to mas?
    .-= mengembalikan jati diri bangsa´s last blog ..Senyum untuk Stop Dreaming Start Action =-.

    ReplyDelete
  16. marai pengin ae ke pantai prigi..., wuah pasir putih sebelah mana sih...

    ReplyDelete
  17. wah...enaknya jalan-jalan ke pantai.....

    terakhir ke prigi sekitar 10tahun lalu.... (funkydance)
    .-= ririsnovie´s last blog ..Kebanjiran =-.

    ReplyDelete
  18. heuehe...
    tetep aja buat saya itu uang yg bikin saya senang :p~

    ReplyDelete
  19. jiyan , ra ndlomok tenan mas jidat rekkk

    dolan teruss (lmao)
    .-= galuharya´s last blog ..1000 celoteh =-.

    ReplyDelete
  20. Cerita-na menarik, pengen dolan-dolan eneh kih.....
    .-= unting´s last blog ..Mobile App =-.

    ReplyDelete
  21. wes muleh ko prigi urong pak? (yahoo)
    .-= azaxs´s last blog ..Wonosobo, Im Coming =-.

    ReplyDelete
  22. asyik banget lihat tempatnya mas

    ReplyDelete
  23. maenmu kek...aq gak mbok link ne ki pye....
    weh weh....
    .-= joresan freedom´s last blog ..Bayar ngenet pakai dollar =-.

    ReplyDelete
  24. rada keki juga buka artikel ini karena full foto dengan bandwidth pas-pasan
    tapi sepertinya asyik dan suatu saat nanti harus kesana.
    .-= tarqy´s last blog ..Menampilkan Rata-Rata Komentar per Posting =-.

    ReplyDelete
  25. asik bener yach jj ke pantai :)

    ReplyDelete