Promosi Blog Melalui Lagu

Bloging, chating, friendster, dan kadang ngeplurk.. itu yang aku kerjakan waktu lagi diwarnet dalam beberapa minggu ini. Pastilah kalian pengen blog kita dikenal banyak orang.. Yang aku kerjakan adalah blog walking kesana kemari, mampir shoutmix sana sini, komentar. Tapi sekarang aku menemukan cara baru memperkenalkan blog. Yaitu dengan menambahkan baner dan alamat blog ke file mp3. masih bingungkah kalian?
Ya sudah aku jelasin kalau gitu.. intinya begono, kita tambahin nama blog kita ke belakang judul lagu. Caranya mudah sob, tinggal kita edit lagunya dengan menggunakan beberapa pemutar musik. Bisa menggunakan winamp, jet audio dan juga windows media player. Nah disini jidat akan menjelaskan dengan menggunakan Windows Media Player.ikuti beberapa cara ini

1. kita add file di playlist

2. setelah semua file .mp3 yang mau kita edit sudah nampak di playlist, kita klik kanan pada salah satu lagu seperti gambar dibawah

3.Setelah di klik kanan akan muncultuh kan?? trus klik Advance Tag Editor akan muncul sub menu baru seperti ini kan?

4. edit di bagian judul lagu dan di belakang judul kasih alamat blog kamu (atau pilih yang kamu suka)

5. setelah itu langsung kik picture di menu atas, hapus gambar kalau sudah ada gambarnya (remove) dan add gambar banermu.

6. dah jadi deh tinggal save

7. lihat hasilnya...

Tapi kita harus meng Update File mp3 yang kita punya sehingga banyak yang minta agu ke hape kita dan tersebarlah blog kita.
Atau kita minta ke petugas warnet untuk menyimpan file yang terinfeksi baner dan judul blog ke file multi media di warnet..
Good luck .. salam blogger

7 Responses to Promosi Blog Melalui Lagu

  1. muanteb iki...perlu dicoba nak ngunu

    ReplyDelete
  2. Ni trik yg sering x q pke,, klo blog walking malah jarang Q,, jd klo xan pernah liat label ADMUS / ADVICER MUSICA brati dari Q hehe!!

    ReplyDelete
  3. cara yg unik kreatif dan menarik, saya akan mencobanya.

    Oh ya kalo boleh tukeran link webste yuks.
    ini link akau http://noviyanti.co.cc

    Noviyanti motor

    ReplyDelete