Stop Dreaming Start Actions

Stop Dreaming Start Actions! Bukan Kontes SEO yang lagi marak dan mengguncang google! Pahlawan muda bukan pahlawan kesiangan yang mencari jati diri!

[caption id="" align="alignnone" width="451" caption="Ku Tunggu Baktimu Pahlawan Muda! Stop Dreaming Start Actions"]Ku Tunggu Baktimu Pahlawan Muda! Stop Dreaming Start Actions[/caption]

Hari ini (Senin 17 Agustus 2009) Setiap Sekolah, Kecamatan dan Kabupaten pasti dilakasnakan Upacara bendera. Untuk kali ini saya mengikuti Upacara bendera di Sekolah Tercinta! kalau tahun lalu mengikuti dikecamatan.

[caption id="" align="alignleft" width="260" caption="Pengibaran sang saka Merah Putih"]Pengibaran sang saka Merah Putih[/caption]

Upacara dimulai sekitar jam 8 pagi dilapangan sekolah. Tapi sebagian ada yang mengikuti upacara di Lap. Kec. Jenangan dan juga di Aloon-Aloon Ponorogo Tapi walaupun begitu lapangan masih terlihat penuh. Pada pengibaran bendera ada sedikit kesalahan pada pelpatan bendera, jadi waktu penghentakan, benderanya terbalik (muntir) Yah gak papa lah, Namanya juga manusia biasa (saya dulu juga pernah salah je) Setelah selesai langsung deh Istirahat dan yang punya pacar di sana langsung mojok. Tapi banyak panitia kegiatan Agustusan yang mempersiapkan Untuk Lomba-lomba. (idiot)

[caption id="" align="alignleft" width="265" caption="Lomba Tarik Tambang Antar Kelas"]Lomba Tarik Tambang[/caption]

Untuk masalah lomba ini yang paling di tunggu. arena banyak pertandingan ang menarik. Hari ini ada Gendong rinjing, Cakot koin, sabet air, Puisi (scenic) , Tarik Tambang dll. Disini saya akan menceritakan tentang Tarik Tambang Karena Lomba inilah yang menurut saya paling oke. Mengadu kekuatandan ini melambangkan Kekuatan Para Pejuang melawan Penjajah. Ada beberapa hal lucu pada waktu tarik tambang. 2x talinya putus, padahal talinya segede lengan tangan lo?(tapi dah rapuh) Wah Kuat ya mereka tapi pasti lebih kuat pada pahlawan yang Membangun Bangsa! Acara Tarik tambang di pending dulu dan pantia langsung beli tali yang baru dan acara di lanjutkan maneh sampai selesai.

Lomba memperingati Agustusan belum selesai masih ada waktu besuk (18/8/09)  Acaranya besuk juga oke lo ada Panjat Pinang, Footsal, Basket, Poli bal dan Band. Untuk memeriahkan acara 17an ini saya mengikuti loma band, do'ain sukses ya. Paling tidak saya ikut memeriahkan acara 17an dan untuk mengingat Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.
Merdeka! Merdeka! Merdeka! Selamat Ambalwarsa Ke-64 IndonesiaKu TerCinta! (cozy)

11 Responses to Stop Dreaming Start Actions

  1. SMK memang Siep...
    .-= marsudiyanto´s last blog ..Perempuan…, Ah ! =-.

    ReplyDelete
  2. kunjungan pertama neh, jadi perlu pesan kesan (worship)
    kesan pertama, blogger warok koq banyak banget seh yang punya dot com sendiri, dan aktif2. Salut (worship)
    itu acaranya juga seru2 keknya. Woke, lanjuuutt...
    salam dari blogger tetangga (ngawi)
    .-= Den Mas´s last blog ..Jiwa yang Merdeka, Panggil Aku Kartini Saja =-.

    ReplyDelete
  3. mari jadi pahlawan bagi diri kita dan orang disekitar kita ;)
    http://arifudin.net/bisnis-pulsa-eranet/
    .-= bisnis pulsa eranet´s last blog ..Merawat kuku =-.

    ReplyDelete
  4. Muntir benderane ? , kecamatan mlarak juga muntir, pasti malu paskibrakane ! (ninja) kasian juga paskine ! (LMAO) mesti pas muntir bodo ngguyu cekakak cekikik ! (lmao)

    ReplyDelete
  5. balapan karung yiuk................
    .-= cah ndueso´s last blog ..sesuk bengi wis traweh kang ! =-.

    ReplyDelete
  6. Selamat menjalanken ngibadah ash shoum dan semuga menang kontesnya mas Yuda. Anyak muda mimang harus kreatif, jangan mau jadi kere nyang aktif jalan kemanya-manya. (kui jenenge OR 61 L wong) (idiot) (hungry)

    ReplyDelete