Monetize blog

Siapa yang gak kenal dengan yang namanya Monetize blog atau mendapatkan uang melalui blog? Seperti minggu biasanya, setiap pagi Kopdar Netter Ponorogo yang dihadiri (Saya Yuda, Dafhy, Bendiel, Adzim, Onyel, Ega, Yudan, Anwar dan temanya dan mas Silogisme) dan jam 10 melanjutkan On Air Romansa Fm untuk sedikit berbicara masalah Kemajuan Teknologi Internet! Nah dari sekian kali on air disana dari mendapatkan Cara membuat blog, pengunjung blog yang banyak, Mendesain tampilan blog atau website dan tadi kami membahas masalah Monetize blog.

Sungguh luar biasa partisipasi pendengar untuk SMS dan menanyakan bagaimana cara mendapatkan uang dari Blog, Facebook, twitter dan situs-situs lainya. Jujur saya sendiri juga kurang mengerti bagaimana cara mendapatkan uang lewat dunia maya, dan itu semua dijelaskan oleh mas dafhy si tukang ndolar di internet. Dari tahap penjelasan sudah dijelaskan dengan luwesnya oleh master Netter Ponorogo tersebut selain itu kita juga menyajikan bagaimana cara mendaftar serta pemasangan diblog kita.

Berbeda dengan minggu-minggu yang lalu dimana setiap topik dibahas dalam sehari tersebut, akan tetapi dengan usulan mas bendiel topik monetize blog dishare step by step, jadi pendengar bisa lebih mudah menyerap dan memahami informasi yang kita sampaikan. Setelah menyampaikan bagaimana cara pendaftaran di Kumpulblogger.com insyallah minggu depan kita akan membahas CPM, Review dan cara mendapatkan uang dari internet yang lainya. Jadi jangan lupa ikut Yu Darmi setiap hari minggu jam 08.00 pagi ditaman GOR dan dilanjutkan On Air Romansa Fm Ponorogo! Sukses Netter Ponorogo!!

0 Response to Monetize blog

Post a Comment