Pramuka

Pramuka, aku pernah mengenalnya, aku pernah andil didalamnya dan aku pernah belajar banyak dengan Pramuka, walau tidak sedalam Kak Arifudin CEO KedaiPramuka.net. Ya paling tidak aku sudah pernah belajar arti kebersamaan, kemandirian dan arti kehidupan.

Dulu ketika masih SD saya paing benci sama ekstrakulikuler ini, saya gak pernah ikut pramuka dengan banyak alasan sampai akhirnya aku masuk masa SMP, disana semua wajib ikut pramuka, mulai saat itu diri ini menemukan sesuatu yang berbeda, aku mulai menyuukainya. Memang sih awal mengikutinya agak males gimana gitu tapi pas kelas 2 malah ikut Pasukan Garuda, itu pasuka pramuka pilihan Mulai pelantikan di Kwarcab Ponorogo dan mengenal banyak teman disana. Tapi entah kenapa setelah memasuki SMK saya meninggalkan pramuka dan pindah haluan ke Pecinta Alam, tapi dari situ saya bisa menjelajah alam, ketempat wisata, dan masih banyak tempat alam lainya.

Berikut sedikit perjalanan saya menyukai pramuka, banyak hal indah disana, untuk yang pengen download Mp3 Pramuka yang lengkap silahkan menuju http://jidatbaok.com/mp3/?key=pramuka

0 Response to Pramuka

Post a comment