Apa saja yang harus dibawa saat kopdar

Tentang kopdar blogger kemarin, aku jadi inget betapa banyak barang yang kubawa tapi gak digunakan.
Membawa mobil sendiri memang lebih lega dalam membawa barang bawaan. Satu tas noknbag yang jumbo itu, tas kamera dan barang berserakan dijok belakang adalah barang barang yang ku bawa ke acara kopi darat kemarin.
Tripod, kamera mirrorless & 3 jenis lensa, dan handycam ternyata banyak nganggurnya. Aku yang terlalu asik bercengkrama dengan orang-orang, jadi malas mengeluarkan alat rekam itu. Tripod cuma sy gunakan saat foto bareng Gus Mul diatas awan.
Aku membawa clana panjang, 2 hem lengan panjang dan 1 hem lengan pendek tapi disana aku lebih enjoy memakai celana pendek dan kaos acara. Mungkin karena sudah terbiasa dengan acara di pegunungan, jadi ga merasa dingin dan males gonta ganti celana. Hiks
Laptop, iPhone, Mi4i, Mifi, aku membawa peralatan itu semua tapi pada kenyataannya disana tidak membutuhkan itu. Piknik dan bercengkerama dengan orang-orang hebat jarang bisa terlaksana, jadi mengurangi penggunaan gajet itu lebih baik. Apalagi disana sama sekali ga ada sinyal. Ashu!
Rencananya pagi pagi gitu mau olahraga, bawa sepatu dan biar bugar. Tapi apa daya, sepatu masih di mobil, aku masih tidur di lantai dua.
Jadi seharusnya kopdar kemarin aku hanya membawa clana + kaos yang kupakai sama rokok untuk menemani malam itu. Ya, cuma itu yang saya gunakan malam itu.

1 Response to Apa saja yang harus dibawa saat kopdar