Kotangawi oh Kotangawi

Sebelumnya saya ucapkan selamat ulangtahun buat kotangawi.
Wah senangnya diriku ketemu blogger nasional dalam acara ulangtahun tersebut. Saya, Kyai mesum Dawam, bendhiel berangkat dan menghampiri kang mas deon yang beralamat di etan desa kedung banteng (aku lupa desane) dan setelah minum kami langsung berangkat berempat melewati jalan yang berliku dan sebagian jalan yang rusak. Ternyata eh ternyata ngawi itu dekat, sekitar 90 menit perjalanan sudah nyampek rumah kang abid. Disana sudah ada blogger dari Beberapa kota.


Setelah makan kami langsung meluncur ke Tempat acara dan ternyata sudah di isi oleh pak Sujatmiko dan diteruskan oleh kang andy. banyak yang mereka bicarakan seputar dunia blogging dan. Yah saya sebagai blogger pemula hanya mendengarkan apa yang mereka bicarakan.


Acara siang pun selesai sudah dan untuk menunggu acara malam pemotongan tumpeng kami leyeh leyeh sambil cerita cerita dan berbagi pengalaman. Kedatangan saya kemarin mendapatkan banyak ilmu. beberapa diantaranya adalah pasang plugin top komentator dan membuat permalink blog ini menjadi dot HTML. Wah ternyata kumpul sama blogger senior itu menyenangkan. Rugi banget deh kalo ada undangan dari blogger tapi kita gak datang.


Acara pemotongan tumpeng itupun dilaksanakan dengan iringan lagune dhalang poer



Wah saya sungguh kagum sama seniman satu ini. lagu lagunya yang mengkritik sosial dan kalau di lihat dari judul judulnya yang agak ngeres atau saru. seperti gang dolly, kudu misuh tapi sebenarnya maknanya adalah baik dan islami.


Tapi lagu yang paling saya suka adalah langit mendhung kutho ngawi. tapi alhamdulillah kemarin langitnya gak mendhung.


Acara berlanjut sampai sekitar jam 10 kami dari rombongan kotareyog pamit pulang dan juga di susul dari tugu pahlawan.


Wah pengalaman yang menyenangkan walau agak lelah. Ahirnya sampai di ponorogo jam 23.00 dan atas bujukan bendil dan deno ahirnya saya tidur di STAIN. Alhamdulillah saya tidak di apa apakan mereka berdua.


Pengalaman yang menyenangkan. Kota ngawi oh kotangawi....selamat ulang tahunn

44 Responses to Kotangawi oh Kotangawi

  1. matur suwun sampun meriahake acarane wong ngawi hehehe...
    ancritt ...goro2 kesusu ape lagi gag gowo photo...
    pengen photo karo dhalang poer kie sebenere...
    :'(

    ReplyDelete
  2. kapan2 mampir lagi, tapi ojo nyanyi Kudu Misuh y :-)

    ReplyDelete
  3. punk isn't never dead hehehe...
    :D
    kie lagi nympe sby eh...wes dicalling kon neng kediri.
    sampai ketemu lagi dulur hehehe....
    YM mu opo?

    ReplyDelete
  4. wah asyiknya berjumpa dengan kawan2....

    ReplyDelete
  5. selamat ulang tahun kota ngawi]
    selamat sore om jidatbaok

    ReplyDelete
  6. aku jane pengen melu kang !

    ReplyDelete
  7. aq ra iso melu kek..soale tuntutan profesi alias kerjo..hehe salam aja buat semuanya....

    ReplyDelete
  8. daaaaaat, aq kok ga dijemput se, malah ditinggal...
    hiks

    ReplyDelete
  9. Selamat ultah buat kota Ngawi..moga jaya selalu

    ReplyDelete
  10. apalmu kok desdo dungbantheng to dat
    wah ojo mbok teruske..!!
    (lmao)

    ReplyDelete
  11. wah ikut to dek ???

    seruu .... mantan pacarku cah ngawi ... hikz hikz ....

    ReplyDelete
  12. Wuih suangar, sukses slalu.

    ReplyDelete
  13. Baru sempet moco ki lewat HP. Ya panjang umur ajah buat kotangawi ! Eh dat warahono aku gawe permalink dot html yo ! Blogger itu berbagi !

    ReplyDelete
  14. sepurone ga sido budal, padahal wesseragam lengkap.. haks

    ReplyDelete
  15. cang..kacang... kliru opo cang, wong pas budal acara kowe gak gowo sandal terus muleh gowo sandal nuh. (jo mbok baleni neh yuo)

    ReplyDelete
  16. langit mendung kutho ngawi is never die !!

    ReplyDelete
  17. sekedar info omz WordPressmu segera dipatch ya

    ntu ada vuln di mysql. kalo ndak bisa didepes malayshit :D


    thanks

    ReplyDelete
  18. selamat dan sukses buwat kota dan blogger Ngawi

    ReplyDelete
  19. Met jalan2, kumpul2 dengan sahabat ben tambah rejeki & awet enom...
    Sukses buat kotangawi & blogger warok, sukses buat kita semua.

    ReplyDelete
  20. Hohoo...

    Thank U Kang kedatangan'e.

    Ojo kapok2 Nggih.

    ReplyDelete
  21. ternyata banyak juga blogger dari kota ngawi nih

    ReplyDelete
  22. makasih atas silaturahmi yang terjalin yo kapan-kapan bareng lagi jadi gak neh ke wonosobo nya...??

    ReplyDelete
  23. hehe... telp aku aja mbak ntar di jemput hehehe...

    ReplyDelete
  24. :(
    sendal ijo lagi tuku neng prapatan,
    eh entuke sendal biru mbladus.
    asem.
    job : tukang gadai sendal
    nb : bukan maling sendal,know it!

    ReplyDelete
  25. weeeeeeeeeeeh, tau gitu aq telpon sampeyan mas, eh pak....
    byuh tenanan kieh, aku kadung nang salon, make up an, sanggulan, kebayaan, ga dijemput....
    jiannnn
    akhire malah njjenggruk nang warnet sedinoan, *pegaweku tepaaar, ga iso jogo (doh)*

    ReplyDelete
  26. hi hi benerrrrrrrr,
    tenan kie rencanane aq melu *walo aq jare ape ayu DW soko rombongan kotareyog.com*. Tapi OP q telp katanya sakit ga bisa jaga. byuh

    ReplyDelete
  27. nyapo kok ga sido melu zax?
    hi hi

    ReplyDelete
  28. Selamat Hari Jadi Komunitas Blogger NGawii nggak bisa hadir cuma bisa epon kemarin hehehe sukses dan tetap semangat ngeblog

    ReplyDelete
  29. ulang tahun sing ping piro mas? jiannn.. lagune sumedot ing ngatiku mas..

    ReplyDelete
  30. jan sip tenan... untunge asune gak ketabrak wakkakkaak...

    ReplyDelete
  31. masih skul to ba'e hehehe... kalau aku yo kalau kerjaane gak banyak insyallah lanjutkan...hehe

    ReplyDelete
  32. wah....jadi penasaran ma dhalang poer.....

    selamat buat kotangawi.....

    quote "...atas bujukan bendil dan deno ahirnya saya tidur di STAIN. Alhamdulillah saya tidak di apa apakan mereka berdua."

    hahahahahaha.......alhamdulillah slamet

    ReplyDelete
  33. Bawa-bawa nama gang dolly nih... :)

    ReplyDelete
  34. Dari doloe kepingin ketmu sesama blogger... tapi ga pernah kesampean ... T_T
    .-= NoRLaNd´s last blog ..My New Job =-.

    ReplyDelete
  35. Memang benar, dengan kumpul bersama bloger senior itu menyenangkan, kita bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat, dan mendapatkan pengalaman yang baik.
    kita bisa belajar dari mereka,
    intinya kalo kita kumpunya ama orang yang lebih bisa itu pasti kita akan ketularan, menurut saya begitu!
    semangat!
    Stop
    Dreaming Start Action

    .-= Iklan Baris´s last blog ..iklangratis.hostei gratis tanpa daftar tampil selamanya =-.

    ReplyDelete
  36. huasyem ik! sing komen ning ene uakeh buanget... hehe
    blog-e cah nom, ning dahsyat...
    .-= Andy MSE´s last blog ..Cara Gampang Install Font Windows di Ubuntu =-.

    ReplyDelete
  37. awas... kota ngawi dudu kotang awi
    .-= Andy MSE´s last blog ..300 =-.

    ReplyDelete
  38. [...] ngoprek themes di balai desa, apalagi sambil mendengarkan tembang tembang jowo yang di mainkan oleh orang tua di ruang sebelah [...]

    ReplyDelete
  39. [...] ada pilihan tempat praktik dari sekolah dan juga bisa milih sendiri. Bisa di dalam kota atau di luar kota bahkan luar provinsi. dan untuk saya sebenarnya melamar praktik di INKA Madiun (Kereta Api) akan [...]

    ReplyDelete
  40. [...] POWER (MADIUN) BERNADEATH (MADIUN) ORDINARY 888 (PONOROGO) END OF YOUR LIFE (MADIUN) SEMURAX (NGAWI) MIDNIGHT RAMBLER [...]

    ReplyDelete