Rumah Mertua

Tepat seminggu yang lalu, 31 Januari, diriku beserta istri pulang ke rumah mertua, desa Marsawa, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Terbang dari Jogja menuju Pekanbaru, lanjut perjalanan panjang melintasi lahan sawit disepanjang jalan!
Ini adalah hal baru bagiku, mengingat belum banyak pulau selain Jawa yang ku injak. Suasana yang lumayan berbeda dari keseharianku. Baik di Ponorogo ataupun di Kota Malang.
Sepekan disini, merasakan kedamaian. Santai dirumah mertua dan juga sesekali main ke kota Kuansing untuk membeli atau sekadar menikmati riuhnya bagian kota.
Mengingat pekerjaan ada didepan laptop atau layar gadget, rasanya tak ada yang berbeda dengan di Malang atau Ponorogo. Asal batre gadget masih, dan koneksi internet lancar, semua bisa dikerjakan dengan baik. Hanya saja, untuk keperluan upload skala besar masih belum berani, karena disini hanya ada koneksi Telkomsel 4G. Haha, simpan dulu hasil edit video untuk diunggah di pulau Jawa!
Memiliki mertua yang selalu membuatku betah dirumah memang sebuah rejeki yang luar biasa. Semua menyenangkan, dan ini kali pertama diriku berada disini. Jadi, semoga selalu menyenangkan.
Oh iya, nulisnya cukup sekian. Mau ke kebun sawit, ada panen raya! 😁

0 Response to Rumah Mertua

Post a Comment