Rejan-Rejan Kotareyog

Hahaha (sok bahasa jawa) Kalo ngomong pakai bahasa jawa bisa, tapi kalau suruh nulis (highfive) . Sebenarnya Tasyukuran Ambalwarsa kotareyog sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu. Tapi entah kenapa saya malas untuk posting (kecuali tulisan semrawut meniko kalian niki) *kembali ke anu*


Syukur alhamdulillah akhirnya Tasyukuran Ambalwarsa kotareyog bisa di bilang sukses, ternyata pengorbanan kami tidak sia-sia. Banyak sekali kendala yang di hadapi. Tapi dengan penuh semangat akhirnya sudah terlaksana insyaAllah dengan baik. Waktu Persiapan, hampir setap anggota di beri tugas masing-masing dan saya mendapatkan tugas ke Warung Pecel Tumpuk. Disana saya menjelaskan apa yang mereka belum mudeng. Pemilik warung sekeluarga dan anak cabtiknya pun gak ngeti apa itu BLOG, WEBSITE, dan lain-lain. yang mereka tau hanya iternet (mungkin pandangan mereka internet itu tempat mesum) Dari situ saya bingung bagaimana lagi cara menjelaskannya? Yah sudahlah itulah profil orang ponorogo yang masih gaptek. Semoga dengan adanya komunitas blogger, ponorogo akan semakin narsisi dan gak gaptek. Itu kendala yang saya temui saat minta kerjasama. Mungkon Mas-Mas Panitia kotareyog mengalami kendala yang lebih.


Kemarin 8-9 agustus 2009 acara ambalwarsa di laksanakan. Tak kusangka banyak juga yang datang, Tamu undangan yang datang lebih dari 60 orang. Ada dari Bengawan (Komunitas Blogger Solo), Cah Andong (Komunitas Blogger Jogja), Tugu Pahlawan (Komunitas Blogger Surabaya), Malhikdua (Komunitas Blogger PP. Al-Hikmah 2 Purwokerto), Loenpia (Komunitas Blogger Semarang), Suropati (Komunita Blogger Pasuruan), Benteng Pendhem (Komunitas Blogger Ngawi), Nggersik (Komunitas Blogger Gresik), lan Globbers (Komunitas Blogger Malang). Pak andy, Pak Sawali dan juga masih banyak lagi tanpa nama komunitas termasuk Diki dengan bendera SMP.




Ambalwarsa Kabupaten Ponorogo Ke-513
Ambalwarsa Kabupaten Ponorogo Ke-513


Malam Hari setelah maghrib semua langsung digiring ke aloon-aloon ponorogo untuk menyaksikan festifal reog mini. Sebenarnya itu acara reog mini bukan acara untuk ambalwarsa kotareyog, tetapi acara untuk Hari Jadi Ponorogo Ke-513


Gambar dari FB Sri Wahyudi





Jathilan
Jathilan




Kebiasaan kalau ada kamera
Kebiasaan kalau ada kameraSayangnya aku gak ada!


Setelah pulang ke kediaman Hotel Mewah Bintang 10 ada yang tidur dan ada yang ndobos sampai pagi.



Acara ambalwarsa Sukses dan langsung dilanjutkan rekreasi Naik Perahu di telaga ngebel




Foto Narsisi Blogger Nasional
Foto Narsisi Blogger Nasional




Pengalaman jadi sopir Kapal? Namane apa NAHKODA ya?
Pengalaman jadi sopir Kapal? Namane apa NAHKODA ya?


Setelah Tamu Undangan Pulang ke Rumah masing-masing Langsung deh panitia persiapan pulang tapi masih mengikuti Pengundia Kontes Setahun Eros Ngeblog dan alhamdulillah Saya mendapatkan Domain [dot] Info yang rencananya mau saya kasih ke SahabatKu [untuk pemenang yang lain cek di sini Si Olip, Arifudin juga dapet]


*Tinggal Nunggu domain dan Hosting 1Gb dar Berita Nusantara*


Yah inilah perjalanan dan perjuangan kami, Kususnya saya bersama kotareyog. Sugeng ambalwarsa Kotareyog, Sugeng Ambalwarsa Ponorogo, Sugeng Ambalwarsa Indonesia. (drinking)

21 Responses to Rejan-Rejan Kotareyog

  1. Nampak serunya...kumpul-kumpul bareng kayak begini, cuma kalo di kota saya (Bandung) ada ga yah? *ngarep mode on*
    Atau saya nya yang ga 'ngeh yah? (unsure)
    .-= Budi´s last blog ..10 things you need to know about Facebook Login =-.

    ReplyDelete
  2. tampak sangat seru,...semoga tambah sukses dan bermanfaat kotareyog.com dan bloggernya,..bakal menjadi pengalaman pertama misalkan saya ikut,..

    * yang seumur-umur belum pernah nonton festival reyog dan dolan ke ngebel padahal wong ponorogo asli *
    (doh)
    .-= ririsnovie´s last blog ..Kelas B =-.

    ReplyDelete
  3. Hepii aniversary kotareyog..
    semoga tambah maknyuuszz aja deh..
    maaf kemaren g isa datang coz lagi ada acara di Solo.
    tapi udah ada masiqbal yang dateng khan..
    hehew..dosenku je...

    ReplyDelete
  4. walik'ane aku iki.......jaggagaaakk...
    .-= cah ndueso´s last blog ..Hahah.. =-.

    ReplyDelete
  5. ngebel cen rejo tenan... dadi pengin mrono maneh ki!
    *misakne cah ndueso rak melok* huahaha...
    .-= Andy MSE´s last blog ..Reyog dalam Pandangan Saya =-.

    ReplyDelete
  6. Wah mas Eros juga cerita tentang Acara ini.............rame banget!

    katanya Komunitas Blogger lain juga banyak yang datang ya???

    ReplyDelete
  7. yeee .. menyenangkan sekali ....

    alhamdulillah aku menang undian KosEB ke 5 ha ha haa (banana_rock)
    .-= olip´s last blog ..Selamat Ulang Tahun Kotareyog.com =-.

    ReplyDelete
  8. seneg poll iso ngumpul
    .-= meylya´s last blog ..bisnis pulsa eranet =-.

    ReplyDelete
  9. Loh, aku kok ndak diajak liat pilem bokep ki piye toh?

    ReplyDelete
  10. aku ra ndilok dt dat
    .-= riffrizz´s last blog ..14 Agustus =-.

    ReplyDelete
  11. makan nga makan yang penting ngumpul :D
    .-= andif´s last blog ..Record MyDesktop =-.

    ReplyDelete
  12. [...] Contohnya Bisnis Pulsa Eranet ini, Pertama beli pulsa yang ngisinya lewat komputer kemarin di Pojok Aloon-aloon Ponorogo (maklum katrok) He Selain lebih murah, juga masuknya [...]

    ReplyDelete
  13. [...] Contohnya Bisnis Pulsa Eranet ini, Pertama beli pulsa yang ngisinya lewat komputer kemarin di Pojok Aloon-aloon Ponorogo (maklum katrok) He Selain lebih murah, juga masuknya cepet. [...]

    ReplyDelete
  14. wah belom ada konfirmasi ya mas, semoga bukan hoax hostingnya
    saya juga masih nunggu lo, 5 besar dapat 10GB (dance)
    .-= Eros oh Eros´s last blog ..Easy Way to Get Complete Phone Trace =-.

    ReplyDelete
  15. [...] masalah prestasi gak perlu ragu! banyak kakak kelas yang sudah dikirim ke Jepang dan juga mengikuti LKS (Lomba [...]

    ReplyDelete
  16. hooo,..bukan tidak mau melestarikan :-( , aku udah sering iklan kok ke teman-teman klo di ponorogo ada telaga ngebel yang asri dan indah,... (evil_grin)

    *untung mereka tidak bertanya aku sudah pernah kesana ato belum*
    .-= ririsnovie´s last blog ..Kelas B =-.

    ReplyDelete
  17. admin kotareyog yang di bandung siapa? mungkin aku bisa sowan.

    aku belum nemu orang ponorogo disini,.. (tears)
    .-= ririsnovie´s last blog ..Kelas B =-.

    ReplyDelete
  18. semoga terus digelar acara seprti ini untuk teruss mempererat tali silaturahmi sesama blogger,selain itu kita bisa melestarikan kesenian negara kita (dance)

    ReplyDelete
  19. [...] Tapi kemarin itu saya maen ke ruah temen yang berdomisi di kulon Telaga Ngebel. Ituh tempat untuk ambalwarsa koareyog.com yang tempatnya dingin. Disana terdapat banyak pabrik pohon buah durian dan tak lain di rumah teman [...]

    ReplyDelete
  20. [...] memeriahkan acara 17an ini saya mengikuti loma band, do’ain sukses ya. Paling tidak saya ikut memeriahkan acara 17an dan untuk mengingat Pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Merdeka! Merdeka! [...]

    ReplyDelete
  21. jadi ngiri lihat orang2 berkumpul
    saya ga pernah kumpul ama teman hiks
    karena di sibukkan dengan pekerjaan

    ReplyDelete